Hail Ghurabba, pertengahan desember masih sunyi sepertinya aktivitas kami, masih fokus berat dengan penggarapan materi lagu dan road show vokalis kami Thufail Al Ghifari ke beberapa kota, untuk seminar seminar personal beliau.

Namun info kami kali ini adalah mengenai leganya perasaan semua personel The Roots Of Madinah, karena akhirnya kami baru saja didatangi tamu istimewa. Tamu kali ini bukan sekedar tamu, tapi drumer baru The Roots Of Madinah.

Yup...The Roots Of Madinah akhirnya memiliki drumer baru yang insya Allah akan diprospek menjadi personel tetap. Saat ini memang masih tahap jam session, setelah kami harus mengeluarkan drumer sebelumnya karena beberapa alasan yang tidak perlu dijelaskan disini.

Drumer baru ini bernama Ivan Noval Husni. Sahabat dari Bobby basis The Roots Of Madinah ini, memang sudah mengikuti The Roots Of Madinah dari kurang lebih satu tahun yang lalu. Sebelum akhirnya kami sepakat desember 2010 ini, beliau langsung masuk line up The Roots Of Madinah sebagai drumer, walau status masih jam session, namun kang Ivan yang baru saja melamar seorang wanita ini, berkomitmen untuk All Out bersama The Roots Of Madinah ke depan.

Yang pasti, kehadiran Ivan disisi lain memang membuat agenda rekaman sedikit berubah, tapi kami tidak risau karena setidaknya kami bisa menggenapi cita - cita kami untuk mendapatkan personel yang bisa fokus all out di band ini.

Keputusan ini juga diambil, setelah Bobby menyampaikan ketidakpuasannya terhadap permainan drumer sebelumnya yang tidak bisa sinkron dengan permainan basnya, yang membuat Bobby justru terbatas dalam mengekplorasi permainan dari teknik basnya. Kedekatan Bobby dengan Ivan merupakan salah pertimbangan The Roots Of Madinah untuk membangun kekompakan personel yang solid dan bisa fokus maksimal untuk perjalanan karir band ini ke depan.

Penggemar berat Dream Theater ini, memang dari dulu sudah mewacanakan keinginannya untuk bergabung dengan The Roots Of Madinah, namun The Roots Of Madinah masih menunggu waktu yang tepat untuk memulai jam session dengan beliau. Akhirnya, kesampaian juga kami memulai jam session dibulan ini bersama Ivan, get ready for new spirit dari The Roots Of Madinah.

Selamat datang brother Ivan ke band 'teroris' The Roots Of Madinah. Yeah!
You can leave a response, or trackback from your own site.

The Roots Of Madinah Resistance List


Jumlah Dan Total Pengunjung