Masih rileks, dan tetap fokus pada rekaman. Saking fokusnya sampai jarang kopi darat kecuali pas di studio latihan dan rekaman.

The Roots Of Madinah tetap bergairah, bahkan dalam masa vakumnya saya kesibukan makin menumpuk di setiap agenda para personel The Roots Of Madinah. Thufail untuk mengisi waktu luangnyapun lebih banyak menghabiskan waktu di luar kota, menjalani tour sederhana dari promo album solonya "Jurnal untuk Para Singa Tauhid".

Ada yang lucu di awal awal kevakuman band ini, pertama adalah tawaran manggung justru menumpuk ke Arif Attack. Alhasil managemen-pun membuat kebijakan baru bahwa, the roots of madinah tetap akan manggung dia acara - acara yang bisa memberikan dana tambahan untuk biaya rekaman..hahaha.duit lagi, duit lagi ujung ujungnya :D

Kebijakan ini, merupakan hasil evaluasi dari perjalanan The Roots Of Madinah selama 1 bulan terakhir ini. dimana kami mendapat banyak tawaran mulai dari Kalimantan, Medan, Jawa Tengah bahkan ke Makassar dan sekitar sulawesi. Ya ngak apa - apalah terima order manggung, kalau ada harga keringatnya, lumayan buat nambah biaya rekaman hehehe....piss ah!


Bagaimana Kalau Thufail Berjilbab?

Namun, diluar itu kami justru agak dikejutkan dengan undangan perusahaan clothing Robbani yang bermarkas di rawamangun Jakarta Timur. Gmana ngak kaget, isunya Thufail mau di prospek jadi salah satu model di perusahaan tersebut. Spontan si Bobby garuk - garuk kepala?

"Maksud lu Bang Thufail di foto pakai Jilbab?" begitu nyeletuk Bobby di markas The Roots Of Madinah.

Hahahaha..itu dia yang kami belum nyambung, sudah ada pertemuan antara pihak The Roots Of Madinah dan perwakilan Clothing Robbani. Namun kesepakatan jelasnya kami belum bisa mengupdate karena masih tahap silahturahim dan tukar pikiran.

Jadi atau tidaknya kerjasama antara The Roots Of Madinah dan Clothing Robbani. Bagi kami, Clothing Robbani tetap menjadi salah satu rujukan bisnis dari Hope Clothing, anak perusahaan dari The Roots Of Madinah. Dan apapun keputusannya, kami sangat berterima kasih atas setiap tawaran dari pihak Robbani kepada kami. Semoga Thufail tidak di foto sambil menggunakan Jilbab ya hahaha..walau kami sangat senang melihat para wanita menutup auratnya dengan kerudung, jilbab dengan segala macam model dan bentuknya. sukses terus untuk Robbani.

Band Proyekan Udenk Hermawan.


Di Sela - sela isu itu, Om Udenk ternyata punya band side job bernama Psycho Bomb Machine. Sebuah band Proyek kolaborasi gabungan tiga band besar dari kota Bekasi yaitu band Psycoholic, Mesin Rusak dan band lama om Udenk yaitu Bumbklaat. Ah...ini sih reuni abang - abangan...

Arif Attack sendiri, lebih fokus bolak balik Bekasi Bandung untuk kerjaan baru dia sebagai Desain Grafis, doi ngak mau kalah sama Thufail yang dah hijrah jadi anak underground tangerang sejak pindah ke kota om Irfan Rotor dan Ombat Tengkorak tersebut :D.

Ivan Mau Nikah.

Nah ini dia berita panas dari kami, hehehehe...akhirnya Ivan menetapkan akan segera menikah. namun waktunya akan diumumkan menyusul setelah proses lamaran terlewati dengan sukses. Good Job brow....

ya semua info singkat ini cuma sekedar numpang lewat, minimal biar ada yang diupdate di blog yang sederhana ini, pasca kami tertawa terbahak - bahak melihat banyak orang bodoh begitu mudah dibodoh bodohi dengan isu fiktif bahwa ormas sekaliber Front Pembela Islam akan membubarkan underground...hadooow...udah gitu reaksi lebaynya udah kemana - mana, secara rasional juga harusnya yang waras udah bisa mikir lebih cerdas kayak kurang kerjaan aja FPI mau bubarin underground, itu sih ngak mungkin kaleee :p.

Udah ya, kite mau lanjut main game online The Kingdom. sampai ketemu di gig's..mohon doanya semoga album kami cepat rampung. Sukses dan Berkah untuk kalian :)




You can leave a response, or trackback from your own site.

The Roots Of Madinah Resistance List


Jumlah Dan Total Pengunjung