Berkembang isu menarik disekitar komunitas kami. Isu ini berawal dari beberapa sahabat yang melihat penampilan bassis kami di beberapa kota bersama band Alas Roban. Alas Roban sendiri adalah band yang sempat bergabung dengan Record lawas Log Zhelebour, dan sempat mengganti nama mereka menjadi Log Guns, namun karena satu dan lain hal, pendiri Alas Roban, memilih keluar dari Log Guns, dan kembali mendirikan Alas Roban. Saat ini Alas Roban Sendiri ada dibawah naungan record Nagaswara.

benar adanya, jika pemain bas Alas Roban yang dikatakan mirip Bobby basis The Roots Of Madinah itu adalah memang Bobby dari the Roots Of Madinah. Namun perlu digaris bawahi bahwasanya, posisi bobby di Alas Roban hanyalah membantu bukan sebagai personel.

Bobby dan Alas Roban sendiri telah mengajukan permintaan kerja sama tersebut ke managemen The Roots Of Madinah. Arif Attack selaku ketua managemen The Roots Of Madinah sendiri-pun telah memberikan izin ke Bobby untuk membantu Alas Roban di beberapa tur mereka keliling Indonesia.

"Insya Allah, The Roots Of Madinah akan selalu jadi roots idealis band gue, dan gue cuma keluar dari band ini kalau gue dikeluarkan atau band ini bubar. Dan sampai saat ini, gue all out 100% untuk fokus pada rekaman The Roots Of Madinah, sedangkan di Alas Roban, gue bekerja profesional sebagai audtional player, kalau ngak ada duitnya gue juga males hahaha..." mengutip pernyataan Bobbya di markas The Roots Of Madinah.

Udenk Dan Samudera Hindia

Sedangkan Udenk sendiri, saat ini sedang melaut, karena mendapat tugas pertamina untuk mengurus mobilisasi pengiriman minyak. Jadi Udenk sekarang akan lebih banyak menhabiskan waktu di atas kapal tanker, dan pulang per satu bulan hingg 6 bulan sekali.

Namun, apapun kendalanya, Udenk tetap memastikan bahwa The Roots Of Madinah tetap fokus pada rekaman dan tidak ada yang berubah kecuali penyocokan jadwal kesibukan maisng masing personel.

Well, guys...don't worry, The Roots Of Madinah still Alive And Rockin. Jadwal tetap berjalan, rekaman kejar deadline terus diikhtiarkan. Saat ini kami masih fokus untuk itu, dan malas - malasan untuk manggung hahaha...semoga cepat selesai album terbaru The Roots Of Madinah...Heavenyeah!

!
You can leave a response, or trackback from your own site.

The Roots Of Madinah Resistance List


Jumlah Dan Total Pengunjung